jangan bertaruh pada akhir pasar bull dulu.

Sementara Wall Street rata-rata yearend target untuk S & P 500 hanya 2 persen lebih tinggi dari mana itu ditutup minggu, strategi teknis di HSBC Holdings Plc mengatakan saham yang siap untuk pindah lebih tinggi.

Dua komponen utama dari S & P 500 bisa keluar, menurut catatan Dikirim oleh Murray Gunn dan tim. Mereka adalah industri dan saham FANG, terdiri dari Facebook Inc., Amazon.com Inc, Inc Netflix dan abjad Inc

Sektor industri S & P 500 telah memberi sinyal banteng dengan momentum berputar lebih tinggi di belakang Indikator tren siklus positif,”analis menulis, berarti bahwa lereng 200-hari rata-rata bergerak menunjukkan momentum positif yang bisa pengantar lebih lanjut pindah lebih tinggi.

Sektor adalah kira-kira 5 persen sejauh tahun ini, sementara lebih luas S & P 500 naik hanya 3 persen.

Sementara itu, heavyweight FANG saham telah menunjukkan lebih banyak kekuatan setelah awal yang sulit untuk 2016.

Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa mencair up di saham AS menjadi probabilitas meningkatkan, analis HSBC menulis, mencatat bahwa saham empat telah menembus disebut perlawanan baris.

Pandangan lebih positif HSBC industrials dan saham FANG bertentangan dengan beberapa lain hari aksi dan investor perilaku pasar, dengan berlindung yang aman utilitas saham menggalang di belakang mengecewakan pekerjaan Jumat laporan. Sementara itu, volatilitas rendah ETF juga telah melihat miliaran arus masuk tahun ini-bukti kecenderungan investor untuk bermain pertahanan dalam lingkungan saat.

Investor khawatir tentang perlambatan pertumbuhan AS berdasarkan data pekerjaan miskin akan cenderung menghindar dari saham industri siklis sensitif.

Secara keseluruhan, Wall Street masih berpikir ekuitas akan berakhir tahun tentang mana mereka berada sekarang. Perkiraan tertinggi untuk S & P 500, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, adalah 2,325 dari Thomas Lee Fundstrat Global penasehat LLC. Itu akan menjadi 11 persen lebih tinggi dari mana S & P ditutup pada hari Jumat.