Kontak Perkasa Futures – Amazon.com Inc diproyeksikan pendapatan untuk kuartal ketiga yang dapat mengalahkan perkiraan analis, didorong oleh rekor penjualan tongkat api TV dan perangkat Echo pada hari Perdana dan awal yang kuat untuk ekspansi di India.

KEY POINT

  • pendapatan pada kuartal yang saat ini akan menjadi $31 miliar menjadi $33.5 miliar, perusahaan mengatakan Rabu dalam sebuah pernyataan. Analis memperkirakan 31.6 milyar, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
  • Penjualan memperoleh 31 persen menjadi $30,4 miliar di kuartal kedua dibandingkan dengan proyeksi Analyst $29.6 miliar.
    Amazon Web Services pendapatan meningkat 58 persen menjadi $2,89 miliar dari tahun sebelumnya.
  • Saham memperoleh sebanyak 4.7 persen dalam perdagangan diperpanjang setelah penghasilan dibebaskan. Sebelumnya, saham naik 2,2 persen menjadi ditutup pada $752.61 di New York.

Gambaran besar

Amazon mendominasi e-commerce di AS dengan nya $99 Amazon Prime berlangganan tahunan, yang mencakup pengiriman diskon, musik dan video streaming dan foto penyimpanan yang menjaga pembeli yang terlibat dengan perusahaan. Terus berinvestasi dalam logistik untuk menetapkan kecepatan pada pengiriman cepat, menawarkan untuk mendapatkan puluhan ribu item pelanggan sebagai hanya satu jam di banyak kota. Tumbuh cepat dan menguntungkan cloud computing Divisi Amazon Web Services telah kebangkitan investor, allaying kekhawatiran tentang margin tipis dari penjualan e-commerce dan membantu membuat orang terkaya keempat di dunia Chief Executive Officer Jeff Bezos.

Detail

  • Amazon melaporkan laba bersih sebesar $857 juta atau $1.78 per saham, pada kuartal kedua. Analis memperkirakan keuntungan $1.12 saham.
  • Pengepakan dan pengiriman biaya meningkat 35 persen menjadi $3.9 miliar di kuartal.
  • Penjualan Amerika Utara  dari elektronik dan merchandise umum lainnya, Amazon’s terbesar segmen, meningkat 32 persen menjadi $14.5 milyar.
  • Pendapatan Internasional  meningkat 30 persen menjadi $9.8 miliar sebagai perusahaan  yg berusaha untuk mereplikasi keberhasilan AS di luar negeri, terutama berinvestasi miliaran.
  • Perusahaan yang mengatakan hari Perdana yang kedua pada bulan Juli dihasilkan 60 persen lebih banyak penjualan dari acara pertama tahun sebelumnya.

Company View

  • Amazon Chief Financial Officer Brian Olsavsky mengatakan Amazon akan menggandakan belanja konten digital di kedua setengah tahun dibandingkan dengan tahun sebelumnya untuk memperluas jumlah TV menunjukkan dan film tersedia untuk pelanggan Perdana.
  • Amazon akan membuka pusat pemenuhan baru 21 di akhir kuartal ketiga dibandingkan dengan 10 pada waktu yang sama tahun lalu.
  • Gudang mana barang disimpan, makan dan dikirim akan membantu Perseroan mempersiapkan musim liburan dan pertumbuhanb pelayanan pemenuhan oleh Amazon, logistik ditawarkan kepada pedagang yang menjual di Amazon marketplace, Olsavsky kata.

Street Takeaways

  • pertumbuhan pendapatan Amazon menunjukkan terus mengambil pangsa pasar dan Perdana keanggotaan adalah lepas landas di Eropa dan Jepang dan menunjukkan janji di India, kata RJ Hottovy, seorang analis di Morningstar Inc  Yang berarti Amazon mereplikasi keberhasilan di AS di luar negeri.
  • Mereka benar-benar menempatkan narasi yang perusahaan ini tidak dapat menguntungkan untuk beristirahatkatanya.  Banyak  Amazon Web Services, tetapi bahkan unit e-commerce Amerika Utara menguntungkan.
  • Jumlah dari barang yang dijual secara global meningkat 28 persen, tingkat pertumbuhan tertinggi di 10 quarters, kata Vic Anthony, seorang analis di aksioma Capital Management. Kontak Perkasa Futures