Kontak Perkasa Futures – lupa Bitcoin. Ada mata uang digital baru yang bergelombang sebagai pengedar narkoba online mulai mengadopsi itu untuk melakukan bisnis dengan lebih anonimitas.

Mata dua tahun Monero ini memiliki lebih dari empat kali lipat bulan ini setelah mendapatkan dukungan dari situs-situs terkemuka yang secara anonim menjajakan obat-obatan. Berduri untuk sebanyak $10 minggu setelah AlphaBay, salah satu situs paling populer untuk membeli obat-obatan seperti LSD cair dan ganja hibrida, mengatakan pekan lalu itu akan mulai menerima mata uang pada tanggal 1 September. Total nilai semua Monero dalam sirkulasi mendorong melewati $100 juta pada hari Senin, dari sekitar $25 juta pada akhir bulan lalu, menurut coincap.io.

Setelah permintaan dari masyarakat, dan mempertimbangkan fitur keamanan dari Monero, kami memutuskan untuk menambahkannya ke pasar kami, AlphaBay mengumumkan pada Reddit minggu.  Kami berharap ini menyebabkan lonjakan harga, jadi jika Anda adalah seorang investor, sekarang adalah waktu untuk membeli Monero.

Bitcoin, mata uang digital yang paling populer di dunia dengan nilai total dari $9,1 miliar, juga memungkinkan pengguna untuk memindahkan dana diam-diam dan menggunakan jaringan penambang untuk memverifikasi keaslian dari setiap perdagangan. Tapi privasi yang telah datang di bawah ancaman sebagai pemerintah dan penyelidik swasta meningkatkan kemampuan mereka untuk melacak transaksi seluruh bitcoin jaringan dan jejak dana ke rekening bank yang akhirnya digunakan untuk mengubah aset digital ke dan dari mata uang tradisional seperti dolar AS.

Monero juga menggunakan jaringan penambang untuk memverifikasi perdagangan yang, tetapi campuran beberapa transaksi bersama-sama untuk membuatnya lebih sulit untuk melacak asal-usul dana. Itu juga mengadopsi alamat dual-key stealth, yang membuatnya sulit untuk pihak ketiga untuk menentukan yang menerima dana.

Untuk setiap dua output, dari transaksi yang sama atau berbeda, Anda tidak dapat membuktikan mereka dikirim ke orang yang sama,Riccardo Spagni, pengembang utama dari Monero, menulis melalui e-mail. Jumbling perdagangan bersama-sama menjadikannya mustahil untuk memberitahu transaksi yang, dari serangkaian transaksi, masukan tertentu berasal dari. Ia nampaknya datang dari mereka semua.

Fitur ini telah mendapatkan pujian dari berpengaruh pemain di masyarakat, termasuk investor malaikat jutawan Roger Ver, yang dikenal sebagai Bitcoin Yesus untuk dukungannya Injili mata uang pada awal tahun. Ver mengatakan investasinya di Monero adalah “besar” dan nya terbesar dalam mata uang virtual sejak bitcoin.

Monero pada tingkat protokol sangat, sangat pribadi dan memiliki keuntungan yang besar atas bitcoin,Ver mengatakan dalam sebuah wawancara telepon. Anda harus benar-benar, benar-benar berhati-hati bagaimana Anda gunakan bitcoin untuk menggunakannya secara pribadi.

Ver juga mengatakan alasan besar di belakang investasinya adalah hari pertikaian antara masyarakat bitcoin tentang meningkatkan kapasitas jaringan. Bitcoin belum diizinkan untuk skala, tapi Monero masih memiliki banyak ruang sebelum dimulai menabrak apapun skala masalah  katanya . Kontak Perkasa Futures