PT Kontak perkasa – Global holdings emas telah berkembang dengan lebih dari 500 ton metrik sejak bottoming pada bulan Januari di sinyal dari investor meningkatnya keprihatinan tentang memperlambat pertumbuhan, Federal Reserve yang mungkin pada terus dan ructions yang disebabkan oleh Britain’s suara untuk berhenti Uni Eropa.

PT Kontak perkasaAset didukung batangan diperdagangkan di Bursa dana naik 6.6 ton menjadi 1,959.1 ton pada hari Jumat, dari 1,458.1 ton pada tanggal 6 Januari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Koleksi meningkat 37 ton minggu sebagai investor bereaksi terhadap suara Inggris, dan membengkak dalam lima bulan dari enam di babak pertama.
Bullion harga naik ke tingkat tertinggi dalam lebih dari dua tahun pada bulan Juni sebagai investor diserap implikasi dari hasil U.K., menambahkan unjuk rasa yang telah didorong oleh Fed ragu meningkatkan biaya pinjaman dan penyebaran suku negatif di Eropa dan Jepang. Bank termasuk Goldman Sachs Group Inc mengangkat pandangan mereka untuk emas setelah pemungutan suara, sementara hasil pada 10 – dan 30-tahun US Treasuries telah menyentuh keposisi.Rendah-hasil lingkungan global, dan peningkatan volatilitas di pasar keuangan karena jumlah kunci perkembangan geopolitik, telah meningkatkan daya tarik emas sebagai investasi dan berlindung yang aman aset masing-masing, “kata Vyanne Lai, seorang ekonom di National Australia Bank Ltd Push-kembali di pasar harapan untuk timeline lebih lanjut kenaikan tingkat US menunjukkan lebih lanjut ke atas potensi untuk harga, katanya.
Emas demonstrasi

emas untuk segera pengiriman diperdagangkan 0,7 persen lebih tinggi pada $1,351.15 per ons pukul 10:48 di Singapura, 27 persen tahun ini, menurut Bloomberg generik harga. Itu rally untuk $1,358.54 pada tanggal 24 Juni, level tertinggi sejak Maret 2014. Spot perak juga telah melompat.
Holdings emas ETF, yang memuncak pada 2,632.5 ton pada 2012 sebagai bank sentral menggenjot produksinya stimulus untuk resusitasi pertumbuhan setelah krisis keuangan global, sekarang telah pulih ke tertinggi sejak bulan Agustus 2013. ETF perdagangan seperti saham, dan memungkinkan investor untuk membeli dan menjual bullion tanpa mengambil pengiriman fisik.

Goldman mengangkat tiga-, enam dan 12 bulan bullion target dengan $100 per ons bulan lalu, mengutip penerbangan ke keselamatan oleh investor, sementara berbasis di Singapura Oversea-Chinese Banking Corp telah ditandai potensi bullion $ 1400. Emas akan mungkin memperpanjang keuntungan sebagai Britain’s suara menambah kasus Fed berhenti pada harga, menurut hedge dana startup Academia Capital LLC. Brexit telah menciptakan segala macam ketakutan dan kebencian di pasar,Commonwealth Bank of Australia mengatakan dalam sebuah catatan pada Juli 4, menambahkan bahwa investor memotong kembali pada risiko. Emas dan perak, seperti yang kami harapkan, manfaat paling banyak dari aliran permintaan berlindung yang aman. PT Kontak perkasa