PT Kontak Perkasa Futures | Cina infrastruktur investor telah sulit selama dua minggu, dengan colokan ditarik pada setidaknya $15 milyar transaksi potensial dalam tenaga nuklir dan distribusi listrik.

Britania dan Australia menolak untuk menandatangani mana perusahaan milik negara Cina bersedia untuk menyediakan banyak dibutuhkan dana investasi. Dalam kedua kasus, program-program utilitas jangka panjang dihentikan pada tahap selanjutnya, peserta yang menakjubkan. Orang-orang di Inggris yang siap untuk bergabung dengan acara penandatanganan ketika pengumuman datang.

Sebagai kebijakan diplomatik Cina menjadi lebih dan lebih tegas, ada kecenderungan bahwa negara-negara ini secara bertahap meningkatkan mereka pemeriksaan pada investasi Cina,kata Tao Jingzhou, managing partner di Dechert LLP di Beijing. Ini adalah perubahan sikap.

Perusahaan-perusahaan Cina di tengah-tengah belanja luar negeri catatan membeli asing utilitas di laju tercepat dalam delapan tahun, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Transaksi infrastruktur, terutama, ditetapkan untuk datang di bawah meningkatnya pengawasan pemerintah masuk yang waspada terhadap memberikan akses Cina ke negara mereka kritis jaringan.

U.K. Perdana Menteri Theresa May pemerintah sedang mempertimbangkan kembali rencana untuk membangun fasilitas tenaga nuklir pertama Inggris di lebih dari 20 tahun. Cina umum tenaga nuklir Corp telah setuju untuk membayar sekitar sepertiga dari proyek 18 miliar pound ($23,4 milyar), yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Mungkin ‘s administrasi bulan lalu mengatakan ia ingin lebih banyak waktu untuk belajar kesepakatan.

Salah satu penasihat May, Nick Timotius, memperingatkan tahun lalu bahwa Cina terlibat dalam proyek-proyek nuklir mungkin memungkinkan untuk menutup produksi energi Inggris.

pada hari Kamis, kurang dari dua minggu setelah keputusan U.K., Australia Bendahara Scott Morrison mengatakan usulan penjualan jaringan listrik Ausgrid dapat membahayakan keamanan nasional. Milik pemerintah negara Grid Corp Cina bersaing dengan miliarder Hongkong Li Ka-shing pengendalian dalam kesepakatan senilai lebih dari $10 miliar ($7,7 milyar), orang-orang yang akrab dengan masalah katakan sebelumnya. Keduanya mengajukan tawaran mengikat.

Sebuah negara yang lebih tegas membuat kebijakan luar negeri, akan semakin sulit untuk mitra seperti Australia untuk menerima investasi asing,kata Peter Jennings, Direktur Eksekutif Institut kebijakan strategis Australia. Ini adalah pesan yang sulit untuk Cina untuk menerima, tetapi yang diperlukan.

Cina telah reklamasi karang di Laut Cina Selatan, dan sebuah pengadilan internasional memerintah bulan lalu bahwa upaya-upaya nasional untuk menegaskan kontrol tidak melebihi hukum. Australia dan AS berada di antara bangsa-bangsa mendesak Cina untuk menghormati hukum.

Kewaspadaan pemerintah setiap Penawaran infrastruktur dapat menimbulkan ancaman bagi transaksi serupa yang melibatkan pembeli Cina. Didukung negara China Huadian Corp berencana untuk menawarkan tentang $5 milyar untuk generator listrik Australia Alinta energi Holdings Pty, orang-orang yang akrab dengan masalah berkata pada bulan Juli.
Berdaulat pembeli

di Inggris, investor Cina yang termasuk berdaulat dana China Investment Corp dapat bergabung pembeli mengejar saham pengendali di jaringan gas domestik Nasional Grid Plc, orang-orang dengan pengetahuan tentang masalah mengatakan awal bulan ini. PT Kontak Perkasa Futures