PT Kontak PerkasaPT Kontak Perkasa – Porsche akan menambah lebih dari 1.400 pekerjaan baru seperti landai pengembangan yang pertama semua – mobil sport listrik  untuk menantang Tesla Motors Inc dan rencana awal produksi tahunan volume kendaraan lebih dari 15.000 per tahun.

Beberapa posisi 900 akan dibuat dalam produksi, 300 dalam pengembangan dan 200 di administrasi untuk proyek yang dijuluki  J1, personil kepala Andreas Haffner mengatakan Selasa pada konferensi pers di Kampung merek di Stuttgart, Jerman. Porsche, Divisi mewah dari Volkswagen AG, juga mencari sekitar 100 teknologi informasi spesialis, 50 ahli digital dan murid-murid yang lain, Bagian dari dorongan mempekerjakan industrywide sebagai pembuat mobil mencoba untuk bersaing dengan orang-orang seperti Google dan Apple Inc. di terhubung-mobil teknologi.

Satu bahkan dapat menggambarkan apa yang terjadi sekarang sebagai perang untuk bakat, kata Haffner.

Porsche memiliki dua kali lipat tenaga kerja global untuk karyawan 26,200 sejak 2010 untuk menjaga dengan booming permintaan untuk Cayenne dan Macan olahraga utilitas kendaraan. Porsche menghabiskan sekitar 1 milyar Euro ($1.1 milyar) untuk memperkenalkan yang pertama bertenaga baterai mobil sport di 2019, landasan Volkswagen mendorong lebih luas untuk bergerak melampaui emisi-kecurangan krisis dengan menawarkan lebih rendah dan nol-emisi kendaraan

Model rencana

didasarkan pada konsep E misi tersandang rendah yang ditampilkan di bulan September Frankfurt auto show, mobil listrik akan diproduksi di fasilitas baru dekat pabrik bertingkat di Stuttgart Zuffenhausen distrik , membuat Porsche 911 sport tampak bagus

buruh Porsche  mendukung crosstown tetangga Robert Bosch GmbH untuk memasok teknologi baterai untuk mobil sport, bekerja di Dewan yang anggota Dewan Pengawas dan kepala Uwe Hueck mengatakan pada pengarahan. Saya keras kepala,katanya, menambahkan bahwa keputusan akhir harus dilakukan segera untuk menghindari penundaan.

Divisi juga telah dapat tawaran berat  dari Panasonic Corp untuk memberikan jangka panjang baterai untuk mobil, orang-orang yang akrab dengan masalah berkata pada Maret

Perakitan akhir dari sistem baterai akan dilakukan di rumah di salah satu fasilitas produksi baru di Zuffenhausen dan bagian manufaktur untuk mobil baru akan menjadi fleksibel untuk mengimbangi ayunan permintaan antara kendaraan listrik dan pembakaran motor tradisional, kata Hueck . Pada bulan April, Volkswagen Chief Executive Officer Matthias Mueller mengatakan mobil terbesar di Eropa Cari ke dalam memulai produksi baterai sendiri sebagai bagian dari strategi yang lebih luas overhaul hingga 2025.

kata Hueck Porsche membutuhkan sekitar 10.000 penjualan kendaraan tahunan untuk model menguntungkan dan segera setelah pengiriman 20.000 per tahun mencapai, “itu mulai menyenangkan” dalam hal pengembalian menuai.

 Ketika kita mulai Cayenne dan Panamera, kami juga menandatangani dari pada proyek-proyek dengan volume produksi perkiraan 20.000 mobil setiap tahun, katanya. Cayenne ternyata untuk mengalahkan perkiraan signifikan.

Porsche model terlaris tahun lalu adalah Macan kompak SUV baru, di 80,216 pengiriman, diikuti oleh Cayenne dengan 73,118 kendaraan. Porsche dijual 17,207 Panamera coupes pada tahun 2015 dan menggelinding keluar versi dirubah tahun ini. PT Kontak Perkasa